test
Loading...

Free for all

Template aslinya blog ini adalah  "Tanda Air" dari Bloger yang kemudian di edit dan di rearange oleh penulis.

Semua isi dari blog ini adalah merupakan pengalaman pribadi namun demikian banyak tulisan merupakan  sumbangan  pemikiran dan tulisan dari senior blogger yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu disini dan di kemudian hari apabila ada saduran atau suntingan akan ditulis sumber, terutama yang dianggap original, menarik dan unik oleh penulis.

Blog ini juga memakai banyak sekali foto dan gambar, mungkin saja dari foto atau gambar yang di unggah di blog ini ada yang dilindungi oleh hak cipta, oleh karena itu apabila si pemilik bisa menunjukankannya dan merasa keberatan maka saya mohon maaf dan saya bersedia menghapus bagian, foto atau gambar dari blog ini.
Tiada maksud bagi penulis untuk melanggar hak orang lain apalagi untuk di komersilkan atau di perjual belikan, karena tujuan blog ini media mencurahkan kreasi, gagasan dan pengalaman penulis. Di kemudian hari untuk tujuan pengembangan diri  akan terus di kurangi konten, foto dan gambar yang berasal dari sumber luar.

Dan akhir kata penulis merasa tidak pernah memiliki blog ini karena semua ini berkat sumbangan berbagai pihak. Anda semua adalah senior dan guru saya oleh karena itu isi blog ini juga bebas sunting dan download untuk siapa saja yang telah membaca blog ini tanpa harus menyebutkan sumber asal, namun demikian saya sangat berterimakasih apabila anda telah dan bersedia menyebutkan sumbernya.



Wasaalam – hendri  tresnahadi

Writen and posted by: hendri tresnahadi - all about my pc - Updated at : 13.59