test
Loading...

CARA FACEBOOK-AN HEMAT QUOTA DI PC DAN NOTEBOOK

Tips n trick ini sangat sederhana namun selain menghemat quota juga mempercepat loading membuka halaman facebook atau dengan kata lain ketika jaringan lagi lelet dengan trik ini anda akan tetap nyaman ber-facebook ria.
Gambar 1 - FaceBook.com

Nah kalau anda ingin mencoba berhemat anda tinggal menulis alamat facebook di adressbar dengan awalan "m"  lengkapnya "m.facebook.com", ini artinya membuka facebook dengan mode mobile facebook.  Tampilan dan menu pun akan seperti facebook di HP java.
Gambar 2 - Mobile FaceBook

Selain bisa membuka facebook mobile anda juga bisa membuka dengan versi androidnya dengan menambah awalan "touch" dan lengkapnya "touch.facebook.com" dan tampilanpun akan seperti ketika kita buka facebook  di android.
Gambar 4 -  FaceBook 4 Android

Mengapa hemat?
Makin banyak gambar dan warna serta makin besar dimensi citra secara keseluruhan halaman web maka makin besar quota yang tersedot. Mode mobile dan android tersebut sedikit sekali menampilkan gambar dan dimensi nya pun kecil sehingga sedikit juga kita memakai quota internet.

Mengapa cepat loading?
Seperti yang kita ketahui yang memberatkan internet adalah citra / image dan karena versi mobile dan android ini sedikit menampilkan citra/image  sehingga dengan menggunakan mode tersebut dalam tempo yang singkat seluruh halaman akan tampil.

Demikian pemirsah tips ringan mudah mudahan bisa bermanfaat...


Writen and posted by: hendri tresnahadi - all about my pc - Updated at : 19.45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk upload foto silahkan gunakan format penulisan :
https://lh3.googleusercontent.com/-nOwXSVh4vfc/VrHFxkM3y4I/AAAAAAAAF74/_judoEq75dA/h28/memasukan%2Bimage.jpg

Supaya rapih lebar foto maksimal 350 pixel