test
Loading...

MEMBUKA DUA AKUN FACEBOOK DENGAN MULTIFOX

Mungkin anda punya 2 akun facebook atau lebih,, 2 akun twitter atau lebih atau mungkin juga anda punya 2 blog atau lebih.... dan anda ingin membukanya secara bersamaan ????  


Don't worry be happy bisa anda lakukan dengan  multifox, caranya gimana? ....Begini caranya Pemirsah :

1. Sebelum anda mengujungi halamanya multifox anda harus tahu dulu versi mozilla firefox yang anda pakai sekarang ini, caranya tinggal lihat tab Help di atas browser mozilla anda (1) kemudian klik About firefox (2) :

kemudian catat di memory anda, versi mozilla (1) yang anda pakai :)

2. Setelah tahu versi mozilla yang kita pakai, barulah kunjungi halaman multifox  dan anda klik sesuai dengan versi browser yang anda pakai. Sebagai contoh versi mozilla firefox yang saya pakai adalah 30.0 maka saya akan klik Firefox 29+ atau Multifox versi 2.2.0. (1) setelah diklik akan muncul dropdown menu, klik saja "Allow"(2)


Kemudian ketika muncul jendela baru klik saja Install Now (1). Tunggu proses instalasi sampai selesai dan restart mozilla anda (automatic)


3. Setelah selesai akan muncul  di tool bar 2 icon multifox (1) dan bila anda ingin membuka akun secara bersamaanan tinggal klik aja ikon (yg kanan) tersebut dan akan muncul jendela browser yang baru untuk akun (facebook, twitter or any else) ke 2 (atau lebih) anda.. Selamat ber multifox ria


Writen and posted by: hendri tresnahadi - all about my pc - Updated at : 21.08

1 komentar:

Untuk upload foto silahkan gunakan format penulisan :
https://lh3.googleusercontent.com/-nOwXSVh4vfc/VrHFxkM3y4I/AAAAAAAAF74/_judoEq75dA/h28/memasukan%2Bimage.jpg

Supaya rapih lebar foto maksimal 350 pixel