test
Loading...

Keterbatasan Blog

Bagian sebagian besar orang mungkin menganggap blog ini, tidak efisien, lambat, melawan hukum 'pengkodean' atau mungkin aneh. 
Anda semua tidak salah namun kalau saya harus taat azas, patuh pada peraturan cara membuat blog yang baik dan benar mungkin blog ini tidak pernah tercipta. 
Saya mengatakan tidak pernah tercipta karena admin sama sekali tidak mengenal bahasa penulisan kode baik itu java, HTML atau CSS. 
Yang saya lakukan hanya menggabungkan sedikit yang saya bisa dengan informasi yang saya dapat di internet tentang blog. Oleh karena itu kecepatan, efisiensi dan penulisan yang benar diabaikan di blog ini. 

Meskipun tanpa latar belakang yang berhubungan dengan dunia Komputer namun admin dengan segala keterbatasan akan terus menerus melakukan perbaikan guna mencapai keseimbangan antara kecepatan, efisiensi dan estetika, sehingga tercipta blog yang ramping namun indah dan isi dari blog berguna bagi siapapun yang membacanya. 

Akhir kata tidak ada tempat sedikitpun untuk pujian di blog ini, kritik, saran, arahan, pencerahan, petunjuk dan koreksi sangat terbuka lebar dan sangat diharapkan
Writen and posted by: hendri tresnahadi - all about my pc - Updated at : 22.24