test
Loading...

TEMPLATE BLOGGER " TEMPLATE B1 "

Template ini pada dasarnya sama saja dengan template template sebelumnya, yang membedakan adalah menu dan gadget dibuat seperti  "tab menu". Dibuat sangat simple dimaksudkan supaya pengunjung tidak perlu “dipusingkan” oleh gambar-gambar dan aneka macam menu, klik langsung ke posting begitu rencananya.  Template ini sangat cocok untuk blog tutorial atau blog yang bertema informasi.
Gambar 1 - Template B1
Karena simplenya  “kotak search on blog”  sepertinya menjadi akan central dari menu, oleh karena itu kotak tersebut  ditempatkan dibagian yang mudah dilihat oleh pengunjung, apabila pengunjung ingin mencari sesuatu dari blog tidak usah mencoba menu satu persatu,  tinggal menggunakan “jasa” kotak search on blog ini maka akan ditunjukan hal yang berkaitan dengan kata kunci yang dicari.

Karena Template ini ditujukan  untuk blog tutorial dan sejenisnya maka tidak mengunakan gambar sebagai background dan warnapun dibuat tidak mencolok hanya 1 nada warna dan dipilih warna gelap, meskipun monitor dipelototin  2 jam nonstop tanpa berkedip, dijamin mata anda tidak akan bocor  he3x.

So  pemirsah  mudah mudahan template ini bisa menambah referensi dan inspirasi, the most of all jangan berhenti berkreasi dan berinovasi  mulailah dari ide yang sederhana dan buatlah hal tersebut  itu menjadi sesuatu luar biasa, jangan takut mengerjakan yang rumit buat lah menjadi sederhana.

Writen and posted by: hendri tresnahadi - all about my pc - Updated at : 18.16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk upload foto silahkan gunakan format penulisan :
https://lh3.googleusercontent.com/-nOwXSVh4vfc/VrHFxkM3y4I/AAAAAAAAF74/_judoEq75dA/h28/memasukan%2Bimage.jpg

Supaya rapih lebar foto maksimal 350 pixel