test
Loading...

TEMPLATE BLOGGER ' TEMPLATE A4 '

Sebenarnya template a4 ini hanya merubah atau memodifikasi dari template 'sederhana' bawaan asli blogger yang kemudian diatur ulang sampai sesuai dengan keinginan penulis.

Template yang satu ini dimaksudkan untuk blog yang banyak majang  foto sehingga saya berusaha dan berupaya agar foto apapun yang di pajang akan elegan kelihatannya apabila di taruh di template ini dan menjauhi kesan crowded. Dan meskipun nantinya di jejali dengan banyak foto namun tetap akan nyaman dilihat karena template ini dirancang dengan kesan kesederhanaan dan keanggunan sehingga kesan kumuh akan lenyap.

template a4

Tidak terlalu banyak keistimewaan di template ini hanya berusaha agar tampil tidak acak-acakan dan tampilan warnapun juga dibuat soft  dominasi coklat muda dan background motif kayu sehingga kesan klasik dan hangat sangat kuat meyengat di template a4 ini.

Meskipun sederhana tapi tetap template a4 dilengkapi dengan element (widget) yang membantu mempermudah pembaca  menjelajah isi blog dan widget ditampilkan dengan se atraktif mungkin tanpa terkesan mencolok dan norak.

Seperti biasanya saya selalu memberi 'kejutan', dan di template ini saya memberi warna kejutan warna solid merah dan biru pada satu widget. Widget ini memang harus mencolok karena disitu berisi informasi yang penting sehingga perlu diberi warna yang menarik perhatian mata.

Menu dibuat melayang sehingga memudahkan pembaca berpindah pindah kehalaman yang di inginkan nyaris tanpa harus menggeser mouse.

Akhirul kata semoga template ini bermanfaat dan lebh jauh lagi memberikan motivasi, ide serta inspirasi bagi para blogger pemula untuk membuat  template yang lain dari pada yang lain.


Writen and posted by: hendri tresnahadi - all about my pc - Updated at : 12.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk upload foto silahkan gunakan format penulisan :
https://lh3.googleusercontent.com/-nOwXSVh4vfc/VrHFxkM3y4I/AAAAAAAAF74/_judoEq75dA/h28/memasukan%2Bimage.jpg

Supaya rapih lebar foto maksimal 350 pixel