test
Loading...

FLEXI AKAN MENGHENTIKAN LAYANANNYA ???


Hampir tiga tahun saya memakai modem CDMA dengan sim flexi, very very cheap !!!... murah banget gimana gk murah 50 ribu satu bulan dan di pakai oleh 3 orang dengan pemakaian sepuasnya pula alias tanpa quota, luar biasa murahnya kan? sementara orang lain dengan pemakaian segitu minimal mengeluarkan kocek 300 k.. jelas bukan bandingan.
Untuk jaringan tidak terlalu jelek malah di bilang diatas rata rata untuk download rata rata 200 kb/s dan maksimal 300kb/s.. Pokoe secara umum tidak ada keluhan mengenai provider internet yang satu ini, cukup puas.
But hampir satu bulan kini jaringan EVDOnya tidak jalan, koneksi terasa susah banget, memang pernah terjadi hal seperti ini tapi itupun tidak pernah sampai lebih dari 24 jam. So jalan keluarnya aku pakai dulu provider Smart sementara sambil menunggu flexi pulih. 

Namun karena jaringan internet flexi tidak kunjung sembuh, akhirnya aku berkujung ke gallery/gerai  flexi dan saya mendapat informasi yang cukup mengagetkan,  jaringan EVDO memang tidak jalan di beberapa tempat termasuk di gerai flexi tersebut dan hal ini  dikarenakan beberapa BTS (menara provider) dicabut dan akan menyusul yang lainnya ??? 

Ya betul banget Pemirsah, flexi akan menghentikan jasa layanan penyedia jaringan internet. Lebih jauh lagi informasi yang saya dapat "flexi akan menutup perusahaannya" 2 tahun lagi.

Dengan layanan dan harga sangat merakyat  hmmm sangat disayang kan sekali apabila menghentikan jasa jaringan internet, dengan berhentinya flexi maka Internetan tidak akan seindah dahulu lagi Pemirsah. Flexi BYE !!! Hiks

Writen and posted by: hendri tresnahadi - all about my pc - Updated at : 15.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk upload foto silahkan gunakan format penulisan :
https://lh3.googleusercontent.com/-nOwXSVh4vfc/VrHFxkM3y4I/AAAAAAAAF74/_judoEq75dA/h28/memasukan%2Bimage.jpg

Supaya rapih lebar foto maksimal 350 pixel