test
Loading...

PENGEMBANGAN

Telah disebutkan di halaman lain bahwa blog ini secara bertahap akan terus mengurangi image atau konten luar dengan tujuan agar blog ini lebih mandiri. 

Selain mengurangi konten dari luar, untuk tujuan pengembangan blog ini tidak bersifat statis karena blog ini merupakan 'blog tumbuh' artinya setiap saat mungkin saja berubah isi dan tampilan, ini dikarenakan admin terus menerus mengembangkan blog yang lebih efisien, efektif dan cepat  serta mengupayakan agar blog 'lebih ramah', mudah 'dioperasikan'  dan lebih mudah dipahami isinya oleh pengunjung.
Demikian juga dengan materi akan ditingkatkan kualitasnya sehingga blog ini selain sebagai media penampung pengalaman dan gagasan admin tetapi juga menjadi sumber ilmu dan sarana belajar buat siapa saja .

Akhirul kata tiada maksud mengada ngada, saya hanya melakukan apa yang saya bisa lakukan, saya hanya menampilkan apa yang bisa tampilkan, yang tidak bisa saya lakukan dan hadirkan  baik itu tampilan atau materi maka saya akan pelajari dan kemudian hasilnya akan saya bagikan kepada semua orang.
Writen and posted by: hendri tresnahadi - all about my pc - Updated at : 06.42