test
Loading...

ALL ABOUT MY PC DAN MPC STORE

Pembaca All About My PC yang budiman, sehubungan dengan makin banyak posting yang saya tulis dan publish  dan seiring itu pula makin  tersisihkannya katalog komponen. Dilain pihak saya tetap ingin menekankan kepada tutorial, berbagi tips dan trik serta ingin berbagi pengalaman tentang elektronika disini,  namun disisi lain katalog komponen harus terus menerus diperbaharui dan makin banyak pula komponen, modul dan pcb yang harus dimasukan di katalog. 
Nampaknya template blog ini tidak bisa mendukung lagi untuk 2 keperluan diatas. Oleh karena itu maka kini katalog komponen saya pisahkan di blog tersendiri dengan template blog yang jauh lebih responsif sehingga pembaca bisa lebih nyaman mencari info komponen, modul ataupun yang lainnya.
Thema MPC store
Berbeda dengan blog ini,  blog yang baru dengan alamat http://mpcstorebandung.blogspot.co.id/ yang saya beri judul "MPC store" memakai template sudah jadi punya mas Kholis yang memang pakar di bidang template blog,  saya mendapatkannya gratis [ semoga Tuhan membalas budi dan jasa baik beliau] sehingga blog yang bertema toko online lebih mudah saya perbaharui dan pembaca tidak akan kesulitan mencari barang yang diminati karena template tersebut benar benar responsif. 
Namun sayang sekali keranjang belanja belum bekerja sehingga pemesanan hanya bisa dilakukan dengan Email melalui "Formulir pesan"  mudah mudahan secepatnya saya dapat menemukan cara agar keranjang belanja bisa bekerja.
Akhir kata saya mohon support, kritik, saran, semangat, motivasi dan doa  untuk blog yang baru MPC store

Writen and posted by: hendri tresnahadi - all about my pc - Updated at : 22.36

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk upload foto silahkan gunakan format penulisan :
https://lh3.googleusercontent.com/-nOwXSVh4vfc/VrHFxkM3y4I/AAAAAAAAF74/_judoEq75dA/h28/memasukan%2Bimage.jpg

Supaya rapih lebar foto maksimal 350 pixel